beritasundulcom

berita bola terbaru

Prediksi Tottenham Hostpur vs Manchester City

Liga premier inggris pekan ini akan mempertemukan partai besar antara tottenham dengan manchester city.

Prediksi-Tottenham-Hostpur-vs-Manchester-City

Prediksi liga premier inggris, tottenham hotspur v manchester city

Itu mengatakan sesuatu tentang kekurangan tantangan Chelsea musim ini bahwa Manchester City bursa taruhan bola dunia dapat kedua dalam tabel Liga meskipun kehilangan empat pertandingan berturut-turut dari rumah.
Oleh standar, kota telah melayang di suatu tempat antara miskin dan rata-rata untuk sebagian besar kampanye ini.
Sejarah mengatakan kepada kita bahwa untuk manajer Manchester City untuk mempertahankan pekerjaannya ia harus memenangkan Liga. Kita tidak punya cara untuk mengetahui jika bos kota dapat bertahan gagal di Liga Premier dengan memenangkan Liga Champions, karena itu tidak pernah tampak seperti terjadi.
Tetapi mengingat bahwa Manuel Pellegrini telah jatuh pendek baik pada kedua dihitung, itu adil untuk mengatakan bahwa waktunya sudah hampir sampai. Mengharapkan sepotong kota penuaan tim untuk dihilangkan terlalu usia rata-rata skuad 18-man mereka untuk pekan pertandingan melawan Villa adalah hanya sebagian kecil di bawah 30.

Tottenham hotspur melawan manchester city

  • Tottenham bos Mauricio Bekuk telah berbicara tentang perlunya ‘musim panas besar’ di White Hart Lane. Skuad nya masih didominasi oleh pemain masuk setelah Gareth Bale pindah ke Madrid dan ada perasaan bahwa mereka telah telah injak-injak air sementara mengenakan Ban pelampung berbentuk Harry Kane.
  • Spurs telah merencanakan untuk kemungkinan bahwa musim kedua Kane’s akan menjadi kurang produktif daripada yang pertama, dan terus menekan aneh permainan dan tujuan dari Adebayor dan Soldado adalah tidak benar-benar pilihan yang layak. Menemukan kedua penyerang dapat diandalkan dan menjaga sangat baik Hugo Lloris harus atas daftar keinginan mereka untuk musim panas.
  • Adapun minggu, Spurs memiliki kebiasaan kehilangan berat ke kota 15 mengakui di pertemuan tiga terakhir mereka tapi aku tidak akan terlalu terkejut jika kota kehilangan lari dari rumah terus.

Tottenham hotspur pasti akan bermain menekan karena bermain di kandang sendiri

Sumber:

http://www.sundul.com/review/prediksi-tottenham-hostpur-vs-manchester-city/

image image image

Leave a comment

Information

This entry was posted on May 3, 2015 by and tagged , .