beritasundulcom

berita bola terbaru

Wenger mewaspadai kebangkitan hull city

Arsenal akan bertandang ke kandang Hull city tengah pekan ini. hull city sedang mengalami kebangkitan.

Wenger-mewaspadai-kebangkitan-hull-city

Arsenal  waspada dengan kebangkitan Hull city

Kejar percaya Liverpool kekalahan di Hull menunjukkan hanya apa yang menanti ‘tantangan besar’ nya sisi di Stadion KC pada hari Senin malam.
Haruskah kepala ke East Yorkshire, bertujuan untuk menjaga tekanan pada Manchester City dalam pertempuran untuk tempat kedua.
Hull, meskipun, adalah juga membongkar untuk poin di ujung Meja, memiliki memberikan diri dengan meningkatkan kepercayaan sangat dibutuhkan kemenangan 1-0 atas merah tadi malam Selasa untuk membangun momentum dari mereka mengesankan menang di Crystal Palace.
‘Mereka punya dua pertunjukan besar ketika mereka berada di situasi cukup buruk, prediksi bola terbaik tetapi mereka memiliki dua hasil yang luar biasa,’ kata Wenger.

kebangkitan Hull city diwaspadai oleh Wenger

  •  ‘Hull baru saja dipukuli Liverpool di rumah, jadi kita diperingatkan bahwa kita akan menghadapi tantangan besar ada.’
  • Pengelola gudang percaya tidak seperti Kejuaraan perlombaan, pertempuran untuk bertahan hidup akan pergi ke kawat, dengan orangorang seperti Aston Villa, Leicester dan Sunderland semua setelah memenangkan pada hari Sabtu untuk meninggalkan hanya dua poin antara 14 dan degradasi akhir tempat.
  • Sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan pergi ke bawah. Kelihatannya sangat, sangat ketat, sehingga sampai dengan 35 poin, semua orang dapat memiliki rasa takut,’ kata Wenger.
  • Gudang memiliki dekat regu penuh untuk memilih dari, dengan penuh kembali Matheiu Debuchy diragukan karena masalah hamstring.

Mungkinkah Hull city akan membuat arsenal kesulitan?

Leave a comment

Information

This entry was posted on May 4, 2015 by and tagged , .