beritasundulcom

berita bola terbaru

Manchester city menargetkan Pogba dan De bruyne

Sepertinya dibursa transfer musim panas ini manchester city akan berusaha datangkan Pogba dan De brune.

Manchester-city-menargetkan-Pogba-dan-De-bruyne

Pogba dan De bruyne menjadi target manchester city

Manuel Pellegrini ingin Manchester City Abu Dhabi pemilik untuk menyediakan dana untuk prediksi taruhan menggulingkan Chelsea musim depan.
Chili akan terlihat untuk merombak skuad nya musim panas ini mengidentifikasi pasukannya menyerang sebagai daerah membutuhkan perbaikan.
Bisnis transfer kota tahun lalu telah dikutip sebagai alasan untuk kegagalan mereka untuk mempertahankan gelar mereka, dengan Eliaquim Mangala dan Fernando kedua berjuang.
Sementara Jose Mourinho berubah sisi dari menuntut juara umat pilihan dengan menangkap Cesc Fabregas dan Diego Costa.

Manchester city ingin datangkan Pogba dan De bruyne

  • “Saya mengucapkan selamat kepada pemilik nya karena ia adalah selalu meningkatkan skuad nya,” kata pengelola kota. “Dan saya mengucapkan selamat kepada penggemarnya dan Jose Mourinho dan pemain karena mereka benar-benar layak judul.
  • Pellegrini ingin membuat penambahan kelas dunia, dengan Paul Pogba dan Kevin de Bruyne antara daftar target seperti ia bertujuan untuk memenangkan gelar dalam gaya musim depan.
  • “Saya berpikir bahwa semua tim harus memperbaiki setiap tahun,” katanya. “Chelsea melakukan tahun ini apa yang kita lakukan tahun lalu.
  • “Kami juga memenangkan Piala satu modal dan Liga. Bagi saya, saya lebih suka untuk memenangkan Liga mencetak gol 102. 70 adalah gaya yang berbeda.

Berhasilkah Man city menadpatkan kedua pemain tersebut?

Leave a comment

Information

This entry was posted on May 3, 2015 by and tagged .