beritasundulcom

berita bola terbaru

Mourinho: harga hazard £100 juta per laga untuk real madrid

Sepertinya mourinho sangat tidak ingin hazard diboyong real madrid.

Mourinho-harga-hazard-£100-juta-per-laga-untuk-real-madrid

Mourinho akan membarikan harga yang tinggi untuk real madrid

Jose Mourinho diberhentikan saran Chelsea bursa taruhan bola mungkin kehilangan Eden Hazard ke Real Madrid musim panas iniyang mengklaim itu akan mengambil tawaran dari “£100 juta untuk “setiap kaki” untuk membuat klub Liga bahkan mempertimbangkan menjual dirinya.
Manajer Chelsea bersikeras dia akan telah mendengar langsung dari Presiden nyata, Florentino Perez, jika raksasa Spanyol akan tawaran untuk bahaya dan mengatakan bahwa belum ada kontak.
Bahaya adalah favorit untuk menjadi dinamai sebagai Asosiasi sepak bola profesional player of the year pada penghargaan upacara di Grosvenor House Hotel di central London Chelsea di Liga Premier penting pertemuan berjarak Arsenal pada hari Minggu.
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, mengatakan Fifa.com minggu ia adalah penggemar besar dari bahaya, memicu spekulasi ini bisa menjadi awal dari sebuah kampanye untuk mencoba untuk merayu gelandang Belgia. Meskipun Zidane tidak decision‑maker di Real diketahui dia adalah bahaya di pahlawan sehingga memujinya bisa disengaja.

Hazard punya harga yang tinggi untuk real madrid

  • Namun, bahaya senang di Chelsea dan, jika ada, akan ada ketakutan besar kehilangan dia harus Barcelonaclub dia mengagumidaripada nyata muncul panggilan. Penting, meskipun, berusia 24 tahun menandatangani kontrak 5½-tahun baru yang menguntungkan, bulan Februari dan yakin ia akan memenangkan Piala di bawah pelatih.
  • Bertanya apakah dia sangat khawatir akan kehilangan bahaya nyata, Awards, yang dirinya meninggalkan klub Spanyol untuk kembali ke Chelsea dua tahun yang lalu, berkata: “No. Bagaimana? Jika mereka ingin dia, saya pikir saya akan menjadi yang pertama untuk tahu, karena hubungan saya dengan Presiden dan CEO tidak memberikan ruang untuk sesuatu terjadi di belakang saya [belakang saya].
  • Saya percaya mereka sepenuhnya. Jika mereka ingin dia mereka mendapatkan pada telepon dan mereka memanggil saya untuk memberitahu saya bahwa mereka ingin dia. Ini adalah cara yang saya rasakan tentang Presiden Perez dan [Jose Angel] Sanchez. Ini adalah cara yang aku merasa tentang mereka.”

Mourinho memang sangat tidak mau jika hazard keluar dan pindah ke real madrid

Leave a comment

Information

This entry was posted on April 26, 2015 by and tagged .