beritasundulcom

berita bola terbaru

Prediksi Torino vs Juventus

Torino akan menghadapi lawan sulit pekan ini di serie a yaitu juventus yang merupakan pemuncak klasmen.

Prediksi-Torino-vs-Juventus

Preview torino versus juventus

Gianluigi Buffon meninju udara dan raung Anda bisa melihat apa artinya bursa taruhan bola Juventus kapten. Squad saat ini, ia adalah satusatunya yang telah bermain di Final Liga Champions musim untuk wanita tua.
“Saya pikir aku tidak harus menunggu selama untuk kembali,” Buffon mengatakan 12 tahun dari menang terkenal di Barcelona, setelah Juve menang 1-0 pada agregat terhadap Monaco pada Rabu malam. “Tetapi mengingat betapa sulitnya jalan telah mendapatkan di sini, itu membuat kita menikmati itu semua lebih.”
Dia telah menjadi juara kedua pada 2003 final di Old Trafford, mengalah Milan setelah adu penalti. Buffon kemudian 25 dan “Superman” cukup bisa berharap untuk kembali ke panggung terbesar segera. Setelah semua, Juventus telah mencapai Liga Champions barang pameran dalam empat dari delapan tahun sebelumnya.

Torino melawan juventus, liga itali

  • Sayangnya, mereka underachieved di Eropa di bawah Marcello Lippi penerus Fabio Capello, membungkuk pada tahap quarterfinal ke Liverpool dan Arsenal tahun 2005 dan 2006, meskipun memiliki tim yang mengerikan dengan orang-orang seperti Lilian Martinez Fabio Cannavaro, Patrick Vieira, perintahkan dan Zlatan Ibrahimovic dalam barisan mereka, bukan untuk menyebutkan Alessandro Del Piero dan David Trezeguet.
  • Kemudian pecah pasti Tersingkir, degradasi diikuti dan meskipun mereka segera berpendapat lagi di Serie A pada promosi mereka, mereka kemudian menyusut untuk merekam back-to-back tempat ketujuh selesai, yang berarti tidak ada Liga.
  • Kedua orang-orang yang mengecewakan musim, 2010-11, Andrea Agnelli pertama tahun sebagai Presiden dan dasar bagi Juventus saat ini sedang diberhentikan. General manager Beppe Marotta dan kepala Pramuka Fabio Paratici disewa dari Sampdoria dengan mengirimkan untuk mengumpulkan tim mampu bersaing lagi.

torino harus lebih bermain menyerang karena bermain di kandang sendiri

Sumber:

http://www.sundul.com/review/prediksi-torino-vs-juventus/

image image image

Leave a comment

Information

This entry was posted on April 25, 2015 by and tagged , .