beritasundulcom

berita bola terbaru

Fiorentina ingin permanenkan mohamed salah

Setelah melihat permainan Salah bersama fiorentina musim ini bersama fiorentina, prediksi score bola fiorentina ingin bisa permanenkan Salah di fiorentina.

Fiorentina-ingin-permanenkan-mohamed-salah

Fiorentina berusaha untuk bisa permanenkan mohamed salah

Salah adalah hanya 22 dan Fiorentina akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pinjaman lain musim depan sebagai Chelsea tidak takut menggarap anak-anak mereka untuk waktu yang lama, seperti yang dibuktikan oleh Gael Kakuta dan Josh McEachran terus absen dari Stamford Bridge.
Tapi Fiorentina tertarik tidak hanya panen dariachmad di bakat jangka pendek dan akan lebih suka untuk mengikat transfer baginya sesegera mungkin, menurut laporan di Italia.

Mohamed salah ingin segera dipermanenkan oleh fiorentina

  • Chelsea akan menerima tawaran untuk transfer penuh gelandang Mohamed Salah dari Fiorentina di musim panas setelah dampak nya menakjubkan di Italia.
  • Namun saat ini pada pinjaman musim panjang di sisi Serie A dan telah menyentuh tanah berlari dengan tiga gol liga dimulai dua dan empat sub penampilan.
  • Orang Mesir juga telah merebut hati para penggemar yang ia telah posting foto-foto dirinya dengan serta pers di sekitar klub.

Bisakah fiorentina mendapatkan salah secara permanen?

Leave a comment

Information

This entry was posted on April 4, 2015 by and tagged .