beritasundulcom

berita bola terbaru

Prediksi Arsenal vs Liverpool

Arsenal akan menjamu liverpool di emirates stadium. dalam laga ini arsenal harus memanfaatkan kebangkitan kembali di kandang.

Prediksi-Arsenal-vs-Liverpool

Arsenal versus liverpool, prediksi liga inggris

Ada sedikit keraguan tentang permainan akhir pekan jika Anda tidak dari North East of England, yaitu dengan Arsenal hosting Liverpool untuk menandai Premier League kembali setelah istirahat internasional.
Sabtu awal kick-off pertandingan akan melihat dibilang Liga dua dalam bentuk tim selama beberapa bulan pergi kepala-kepala di Emirates dalam apa yang menghadapi janji-janji untuk menjadi sangat menghibur. Kedua belah pihak telah melakukan aspirasi Liga Champions mereka tidak membahayakan sejak pergantian tahun, dengan Arsenal menawarkan terpanjang saat ini terkalahkan beruntun di rumah (delapan menang) dan Liverpool memegang beruntun terpanjang tanpa kekalahan di jalan prediksi skor bola (lima menang, undian).

Arsenal menjamu liverpool di liga premier inggris

  • Kecuali kita mendapatkan hasil ulangi fixture tersebut reverse musim ini, ketika Martin Skrtel akhir menyamaratakan memperoleh Everton 2-2 Menggambar pada bulan Desember, sesuatu yang harus memberi akhir pekan ini.
  • Kabar baiknya untuk gudang adalah bahwa Liverpool tampaknya memiliki nyata tumit Achilles’ salah satu yang bisa melihat host leapfrog kota Manchestster (selama dua hari, setidaknya). WhoScored.com mengungkapkan bagaimana the Gunners perlu mengambil melihat lebih dekat kekalahan tiga terakhir Liverpool.
  • Brendan Rodgers’ sisi hanya kehilangan tiga pertandingan semua kompetisi sejak pergantian tahun, tapi tiga pertandingan melemparkan tren penting dalam hal pendekatan lawan-lawan mereka.

Arsenal dan liverpool hampir sama dalam kualitas permainan

Sumber:

http://www.sundul.com/review/prediksi-arsenal-vs-liverpool/

image image image

Leave a comment

Information

This entry was posted on April 3, 2015 by and tagged , .