beritasundulcom

berita bola terbaru

Prediksi Lazio vs Inter Milan

Lazio akan menjamu Inter milan pekan ini dalam laga serie a.

Prediksi-Lazio-vs-Inter-Milan

Preview serie a, lazio v inter milan

UEFA pada hari Jumat mencapai kesepakatan dengan 10 klub dalam hubungannya dengan peraturan keuangan Fair Play (FFP) mereka, dengan raksasa Italia Inter Milan dan Roma, serta Monaco, antara orang-orang yang menerima denda.
Di antara berbagai langkah-langkah, Inter setuju untuk membayar denda sampai 20 juta Euro ($A28.5m), yang akan datang dari pendapatan mereka dari bermain di Liga Europa musim ini.
Selain itu, sisi Serie A setuju “untuk melaporkan defisit impas maksimum 30 juta Euro untuk tahun buku yang berakhir pada 2016 dan tidak impas defisit untuk tahun buku yang berakhir pada 2017.”
Demikian pula, Roma harus membayar denda hingga enam juta Euro dan tidak harus melaporkan kerugian gabungan lebih dari 30 juta Euro untuk tahun ini dan tahun depan yang dikombinasikan.

Lazio melawan Inter milan, prediksi serie a

  1. “Perjanjian ini diperlukan karena sebuah sejarah penyimpangan dari persyaratan impas UEFA yang berasal dari masa lalu kerugian ekonomi dan situasi keuangan menantang Club sebelum pengambilalihan kepemilikan saat ini,” Roma mengatakan dalam sebuah pernyataan.
  2. Monaco, yang telah hilang dari Divisi Perancis ke Perempat-Final Liga Champions di hanya dua tahun berkat dukungan keuangan dari pemiliknya Rusia miliarder Dimitri Rybolovlev, yang juga dihukum.
  3. Sisi dari daerah Mediterania harus membayar denda hingga 13 juta Euro, dengan tiga juta Euro dibayarkan secara penuh dan sisanya bersyarat pada kepatuhan mereka dengan rakit langkah-langkah, termasuk persyaratan untuk mencapai titik impas pada 2017.
  4. Mereka juga akan terbatas pada 22 Arsenal, daripada batas yang prediksi akurat diizinkan biasa 25, harus mereka layak untuk kompetisi Eropa musim depan.

Lazio bisa menang ga ya melawan inter milan?

Sumber:

http://www.sundul.com/review/prediksi-lazio-vs-inter-milan/

image image image

Leave a comment

Information

This entry was posted on May 9, 2015 by and tagged , .