beritasundulcom

berita bola terbaru

Prediksi Barcelona vs Paris-Saint Germain

Barcelona akan sangat menyulitkan PSG, karena barcelona sudah berhasil prediksi sepak bola hari ini menang di kandang PSG.

Prediksi-Barcelona-vs-Paris-Saint-Germain

Barcelona versus PSG di liga champions

Bahkan sebelum mereka mengambil terpisah PSG di Parc des Princes di leg pertama, Barcelona yang didukung oleh banyak untuk pergi semua jalan di kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya sejak kemuliaan hari Pep Guardiola di 2011. Yang menang membuatnya 12 pertandingan tanpa kekalahan untuk Barca, lari yang mencakup 10 kemenangan, dan akan kembali lebih jauh, ini raksasa Catalan itu gagal untuk mengambil kemenangan hanya empat kali pada masa lalu mereka 36 pertandingan.
Itu adalah keras mengesankan formulir yang telah mengambil laki-laki Luis Enrique KTT La Liga dan menyentuh kaki dari tempat di final four Liga Champions. Pekerjaan adalah tidak cukup selama belum, meskipun, meskipun Luis Suarez-terinspirasi kemenangan dalam ibukota Perancis pekan lalu, dengan Gregory van der Wiel kiper shot memberikan PSG hanya secercah harapan.
Barca telah menunjukkan tidak ada tanda-tanda kelelahan saat kita mendekati minggu penutupan kampanye, mencetak gol di menit pertama dan terakhir pertemuan mereka dengan Valencia pada hari Sabtu sore untuk melanjutkan streak angkuh mereka kemarin dengan lain margin gol kemenangan.

Preview liga champions, barcelona v PSG

  • Suarez membuka Skor di fixture Liga itu dengan tujuan Nya keenam dalam tujuh pertandingan, mengambil tally keseluruhan nya kampanye mengesankan debut di Camp Nou ke 19 gol dalam 34 tamasya.
  • Ada juga agak pasti, tempat tampil untuk Lionel Messi, yang disiksa hingga 400 Bermuda itu tujuan Blaugrana strip yang terkenal.
  • Dengan Copa Del Rey final melawan Athletic Bilbao juga di cakrawala, hal-hal yang pasti mencari biaya Enrique’s, tetapi mereka harus fokus pada mendapatkan pekerjaan yang dilakukan terhadap kelas berat Eropa mereka sesama untuk tetap di jalur untuk treble mengesankan.

Sepertinya Barcelona sudah dapat dipastikan akan lolos ke semi final

Sumber:

http://www.sundul.com/review/prediksi-barcelona-vs-paris-saint-germain/

image image image

Leave a comment

Information

This entry was posted on April 20, 2015 by and tagged , .