beritasundulcom

berita bola terbaru

Prediksi Arsenal vs Everton

Prediksi Arsenal vs Everton

Salah satu banner di sudut perumahan dikoordinasikan warna monégasques mengucapkan terima kasih Arsène Wenger untuk menjadikan Monaco “rock dilewati”. Namun itu akan jauh terlalu baik pada gudang untuk menyarankan mereka hanya telah diambil oleh salah satu negara adidaya asli di Eropa. Monaco telah mencetak hanya empat kali dalam enam pertandingan Grup. Mereka belum pernah memenangkan salah satu kunjungan mereka asing di Babak gugur dan ini adalah tentang sebagai mewajibkan menarik sebagai gudang bisa mungkin berharap untuk. Untuk mengungkap ini spektakuler harus sangat mengganggu untuk sebuah klub dengan ambisi mereka.
Gudang yang menyakitkan naif. Jauh dari pertama kalinya kekurangan tersebut telah terkena tetapi ianya masih mengejutkan untuk melihat sisi yang memungut dari begitu mudah dan bagaimana rentan mereka untuk melakukan serangan balik. Olivier Giroud memilih malam yang buruk untuk memiliki satu pertandingan paling tidak dibedakan dengan warna-warna Arsenal. Per Mertesacker menderita siksaan pribadi sendiri dan, dalam hal organisasi dan knowhow, itu adalah malam yang lain untuk menaikkan keraguan tentang kemampuan gol untuk mengumpulkan tim struktur padat.
Pada akhir satu takut untuk gudang setiap kali mereka punya sudut. Segera setelah serangan mereka sendiri mogok, semua yang dibutuhkan adalah beberapa cepat tiket dan tiba-tiba Monaco mengancam untuk melebihi mereka. Tujuan kedua mereka, dipecat di oleh Dimitar Berbatov, adalah kasus di titik dan pada tingkat ini ada sisi dapat mengharapkan untuk bermain dengan tersebar pemikiran seperti ini dan pergi dengan itu.
Hasil berarti Arsenal akan memerlukan beberapa jenis keajaiban sepak bola untuk menghindari pergi keluar pada tahap kompetisi untuk musim kelima berturut-turut. Alex Oxlade-Chamberlain keriting tembakan untuk membuatnya 2-1, sama seperti pertandingan berdetak ke waktu penghentian signifikan, sebentar mengancam untuk mengubah kulit untuk ketika tim reconvene pada 17 Maret tetapi hanya sebentar. Beberapa menit kemudian pemain yang sama kehilangan bola di lini tengah dan satu pengganti, Silva Bernardo, menyelinap lain, Yannick Ferreira-Carrasco, untuk menyelesaikan penilaian dengan tembakan dari pos.
Sumber:
image image image

Leave a comment

Information

This entry was posted on February 27, 2015 by and tagged , .