beritasundulcom

berita bola terbaru

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Villarreal telah mengumumkan mereka telah mencapai kesepakatan prinsip dengan gudang untuk dijual kembali pusat Gabriel Paulista, dengan Campbell Joel maju menuju Spanish club pinjaman selama sisa musim.
Sisi La Liga dikonfirmasi pada kegugupan bahwa kesepakatan telah setuju sesaat sebelum mereka Primera División cocok terhadap Levante menendang di Estadio El Madrigal. “Transfer setuju pada prinsipnya dengan gudang untuk Gabriel, yang akan tawaran perpisahan sebelum pertandingan. Banyak keberuntungan!”klub diposting. “Selamat datang joel-campbell12! Kesepakatan yang dicapai dengan Arsenal hingga akhir musim.”
Arsène Wenger telah optimis pada Kamis bahwa kesepakatan bisa ditengahi. Klub kata akan menawarkan di wilayah dari £10m untuk £11m, berikut Pengaya untuk uang muka awal.
Namun, diyakini langkah akan perlu Home Office persetujuan karena 24 tahun, yang bergabung Villarreal tahun 2013 dari sisi Salvador Vitória, tidak memenuhi saat ini diperlukan internasional kriteria untuk bekerja izin karena ia belum untuk mewakili Brasil. Dengan demikian, gudang bisa perlu untuk meyakinkan Asosiasi sepak bola mendengar bahwa pemain “bakat luar biasa”.
Sumber:
image image image

Leave a comment

Information

This entry was posted on January 25, 2015 by and tagged .