beritasundulcom

berita bola terbaru

Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen

Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen

Polandia internasional ingin memulai setiap permainan dan berpikir dia bisa berjuang untuk mencetak gol liga 20 istilah ini karena rotasi skuad
Bayern Munich penyerang Robert Lewandowski telah menyuarakan frustrasi dengan perannya pengganti terhadap Schalke pada hari Selasa, meskipun dia mengerti Roberto keputusan untuk memutar karena jadwal yang sibuk di Milan.
26-tahun-tua telah mulai 15 sejauh ini Bundesliga kampanye, mulai hanya tiga kali dari bangku, tetapi mengakui dia menemukan sulit ketika ia dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan.
“Umumnya, saya selalu ingin bermain 90 menit,” Lewandowski mengatakan Bild.
“Tapi rotasi adalah bagian dari permainan ketika ada dua pertandingan per minggu dan saya akan harus menerima itu. Tapi itu tidak mudah bagi saya untuk menghangatkan bangku.
“Anda ingin membantu tim, tetapi Anda dapat melakukannya dari bangku.”
Polandia internasional telah terjaring tujuh gol di Bundesliga istilah ini dan dia pikir dia bisa berjuang untuk mencapai tujuan Nya 20 sasaran karena perannya berubah.
“Tujuh tujuan tidak besar dan aku tahu aku bisa melakukannya lebih baik,” kata mantan Borussia Dortmund pria.
“Akan sulit bagi saya untuk Skor 20 sasaran di Liga musim ini, tapi sangat mungkin sekali aku meledak…
Sumber:
http://www.sundul.com/review/prediksi-stuttgart-vs-bayern-munchen/
image image image

Leave a comment

Information

This entry was posted on February 7, 2015 by and tagged , .